Cara Menjadi Anak Gaul di Sekolah

Cara menjadi anak gaul di sekolah dapat dilakukan dengan gaya berpakaian. Selain memakai seragam yang standar, anak sekolah bisa pake jaket kulit motor agar terlihat keren saat berkendara. Kamu bisa beli jaket kulit model terbaru di toko jaket kulit Garut, Enjoy Leather.

Untuk menjadi hits atau famous di sekolah, anak cewek gak perlu bergaya tomboy. Cukup menjadi anak sekolah yang baik dan nurut. Untuk penampilan, cewe akan terlihat lebih modis dengan jaket kulit wanita. Baca cara pilih jaket di sini ya.

Cara Menjadi Anak Gaul di Sekolah
Contoh gambar model jaket kulit motor (pria dan wanita)

Gw bakal ngasitau tips dan CARA DAPET TEMEN BANYAK dalam artikel ini. Nah, kalau kalian ngikutin TIPS gw secara total 100% Dijamin Kalian semua bakal Jadi Anak GAUL Sesuai keinginan

Sebelum lo baca tips nya lo harus baca cerita gw dulu  #duhgakserubgt nih

Story singkat Gw

(gw gatau harus mulai dari mana)
Nama gw Aiko (CEWEK ). gw sekolah di Cindera Mata dan gw Alumni SMP Tunas Harapan Nusantara.

Pas pertama kali gw masuk gw nemuin sesuatu hal yang namanya "MOS" alias Masa Orientasi Sekolah. Behh disitu tuh tempat Anak Baru Gede Disuruh-suruh sama yang namanya kaka OSIS. Yak elah  gak enak banget udah disuruh cepol 3, buat nametag gede segi lima trus kalungin di leher trus masih banyak lagi dah.

MOS adalah awal mula

Pas masa MOS itu banyak anak-anak yang merhatiin gue. Nah tanpa gw sadar gw ngeliatin mereka balik dengan muka sinis, sejak itu banyak yang ngomongin gue.

Akhirnya ada anak Gaul yang Datengin gw dan ngajak gw duduk bareng mereka. Dalam hati gw, gw  tuh udah seneng bangett! Gw diajak ngobrol sama mereka. Gw tuh udah asik gitulah sama mereka.

Sampai suatu waktu, ada orang lain yg lebih culun daripada gw yang datengin gw. Mereka kenalan sama gw dan akhirnya gw baikan ama mereka (anak culun) di depan temen-temen paling gaul yang barusan jadi temen baru gw.

Finally... Well, anak gaul ituh ngejauh. Gw bingung cmn karna gw baikin anak culun, mereka ngejauhin gw dan ngomongin gw di belakang.

Wew!!! Disitu penderitaan gw mulai. Akhirnya gw bilang ke anak-anak culun agara menjauh dari gw. So,gw cari temen baru lagi yang mungkin agak GAUL dikit lah ya. Susah banget dapetnya.

Then Finally, gw dapet temen baru super banyak dengan Trik gw sendiri. Well
Here comes the tipsssss (blog pertama gw bdw gw kelas 7 :v )

Tips dan cara menjadi anak gaul di sekolah (TEMEN BANYAK)

( Okeh mungkin tipstips gw ini gaterlalu agus ya buat abg haha tpi ya menurut gw sih lebih cepet kyk gini so, saran gw ikutin aja tips gw yang ini )

Bermurah Hati diawal tahun pelajaran

Hal ini berlaku buat kelas 7, 8, 9 or seterusnya. Khusus buat cewek,
usahakan awal tahun ajaran (hari-hari pertama) kalian pengen jadi anak GAUL kalian harus murah senyum ke siapa aja, baik itu cewe maupun cowo.

Plus, berusaha cari temen 1 dulu aja gpp kok. Kalau lebih ya bagus.

Usahakan temen yang kalian cari itu sesama kalian alias sama sama cewek. Kalau kalian udah punya temen baru, maka kalian harus baik2in mereka (mungkin awalnya mereka kayak manfaatin temen tapi pertengahan sampe akhir gak bakal kok)

Bantuin guru

Paling penting: usahakan kalian bisa jadi OSIS biar temennya tambah banyak. Kalau kalian disuruh - suruh sama temen kalian sendiri usahakan bantu tapi jangan selalu lo bantuin coba  lawan dengan cara bercanda misalnya =
orang laen: eh ambilin karet gw dong tuh situtuh
Lu  : Lu kan punya kaki buset dah nyuruh muluuu *Mukasabaralakocak
kayak gitu" tpi kalau kalian gamau nolak sih terserah krna psti bakal keseringan temen kamu nyuruhnyuruh kamu trus kebalik deh.

Berani sama kakak/adik kelas

Usahakan lo bisa akrab sama adek kelas atau kaka kelas. Lo ga berani sama kaka kelas? Menurut lo kaka kelas itu Galak banget? sombong banget??

yah..elahhh mereka tampang-tampangnya aja yg kayak gitu, tapi mereka tuh baikk kalau lo berani ngode-ngode. Mereka bisa jadi temen lo. Pastinya lo bakal tau keseruan temenan sama kaka kelas tuh kayak gimana.

Kalau lo udah akrab sama kaka kelas maupun adek kelas otomoatis lo tambah terkenal alias famous.

Kalau deketin adek kelas sih gampang aja ya tinggal diajak kenalan trus udah jadi.

Tapi Hati-hati sama kaka kelas! Lo mau kenalan sma kaka kelas dengan cara biasa ?? ga manjur weiiii..( duh semoga aja kaka kelas gw gak baca :v LOL ) usahakan kalian punya semua app yang kaka kelas kalian punya. Misalnya ask.fm, instagram ,bahkan twitter, dll.Kalau udah kalian bisa ngefollow kaka kelas yang kalian incer trus minta mereka follback. Setelah lo follow mereka, beraniin basa basi sama kaka kelas yang kalian incer. Misalnya:
lo : Kak , (nama) kan ?
Kaka kelas : iya kenapa ? (pasti kaka kelas itu jawab iya)
lo : ka follback (nama aplikasi) gw dong kakk sombong banget sih *sambilmukangambekpakealis
trus gitu-gitu deh... plus  usahakan kalian berani ngomong gw lo langsung face2face sama kaka kelas yang kalian incer tapi lo harus tetep pake kata " KAKA "

Kemana-mana bareng temen

Nah kalau lo udah dapet dan berani sama kaka kelas otomatis lo jadi pemberani. So,Cari temen baru lagi yang gak culun or polos polos amat. Usahakan  cari temen yang agak cantik (mempermudah kehidupan lo) atau yang pinter. Misalnya saja pintar mengoperasikan alat laboratorium saat praktikum kimia atau biologi.

Kalau kalian udah dapet emen baru sesuai keinginan, lo ajak mereka bareng lo terus. Istirahat bareng, duduk bareng, pulang bareng, Nyontek bareng :v, Belajar bareng. Pokoknya kemana-mana harus bareng! Pasti temen lo bakal setia sama lo dan ngebantuin lo apapun yang terjadi sama lo.

Berubah Sifat Mau disuruh Temen, Bukan Keseharian

Kalau lo udah berhasil ngejalanin tips ke 1, 2, dan 3 maka lo bisa berubah sifat lo. Jangan terlalu murah hati sama segala sesuatu. Usahakan lo bisa basabasi sama guru dengan bercanda. Sekali-sekali menolak kaka kelas alias gak mau ngebantu. Jangan takut sama temen, dll.

Kalian pasti ngerti lah maksud gw. Karna gw juga punya temen yang super Murah Hati dan Gak Bisa Bercanda alias lebih sering senyum dari pada ketawa. Cilakanya, ya dia terjerumus ke dalam sekumpulan anak-anak gitu deh.

Aktif di berbagai hal

Usahakan lo ikut lomba dance or nyanyi or ngisi acara terus ambil ekskul. Sebanyak yang lo bisa !

Jomblo

Tips ini bisa nambah temen lo lebih banyak. Jangan jadi Single, Usahkan lo jomblo. Teken jg gpp yang penting Anti Single.

Kalau lo bingung kenapa tips ini penting banget pasti lo bakal ngerti kalau lo jalanin tips ini :))

Untuk urusan gaya berpakaian, lo bisa paket jaket kulit guys and girl.